Duet Dzeko-Lukaku Bikin Lini Depan Inter Buas

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 17 Juni 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Christian Vieri menilai, Inter Milan harus mewujudkan duet Edin Dzeko dan Romelu Lukaku. Lini depan Inter diyakini akan menakutkan jika keduanya benar-benar bergabung.

Inter dikabarkan berminat mendatangkan Dzeko dan Lukaku. Pelatih Antonio Conte ingin memperkuat lini depannya untuk bersaing dengan Juventus musim depan.

Dzeko disebut semakin dekat berlabuh ke Inter. Di usia yang sudah 33 tahun dan kontraknya menyisakan satu tahun, kemungkinan Nerazurrri bisa merekrutnya dengan harga murah atau bahkan gratis.

Sementara itu, Lukaku juga berpeluang pindah ke Inter. Pemain asal Belgia mengungkapkan keinginannya suatu saat nanti main di Seri A. Masa depan Lukaku bersama Manchester United juga belum jelas, setelah musim lalu lebih banyak dicadangkan.

"Dzeko adalah penyerang komplet di Italia. Dia sangat kuat secara fisik, punya teknik, kemampuan menyundul, menendang sama baiknya dengan kedua kaki," ujar Vieri, yang pernah memperkuat Inter.

"Dia mencetak banyak gol dan juga membantu rekan setim mencetak gol. Dengan Dzeko dan Lukaku, (lini depan) Inter akan luar biasa," katanya.

Sumber: Fox Sports Asia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA