Joao Felix Sepakat Pindah ke Atletico?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 19 Juni 2019
share
(skysports)

INILAHCOM, Lisbon - Benfica membantah Joao Felix sudah mencapat kesepakatan dengan Atletico Madrid. Mereka menyebut, semua berita yang beredar di media massa tidak benar.

Menurut media-media Spanyol, Atletico sudah mencapai kesepakatan dengan Benfica mendatangkan Felix senilai 120 juta Euro. Pemain asal Portugal itu juga dikabarkan terlihat sedang berada di Kota Madrid.

Benfica membantah telah mencapai kesepakatan dengan Atletico untuk transfer Felix. Semua yang diberitakan media massa tidak benar.

"Berdasarkan berita yang beredar di media massa dalam beberapa jam terakhir, Sport Lisboa Benfica mengklarifikasi berita itu tidak benar yang menyebutkan proses negosiasi sedang berlangsung untuk transfe Joao Felix," bunyi pernyataan resmi Benfica.

Kabarnya, agen Felix, Jorge Mendes mengantongi 30 persen dari nilai transfer tersebut, yang kira-kira mencapai 36 juta Euro.

"Berita yang paling kami bantah keras adalah, berita yang menyebutkan negosiasi melibatkan komisi 30 persen dan sangat disayangkan, berita itu digaungkan koran Portugal A Bola," tambah pernyataan Benfica.

"Kami ulang, berita ini tidak benar, tidak masuk akal, dan punya niat merusak reputasi dan martabat Benfica," tutup pernyataan Benfica.

Felix menjadi salah satu pemain muda yang bayak diincar di bursa transfer musim panas ini selain bek Ajax, Matthijs de Ligt. Musim 2018/19, Felix mencetak 20 gol di semua kompetisi bersama Benfica.

Sumber: Sky Sports

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA