Giampaolo Jadi Kunci Transfer Torreira ke Milan

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 19 Juni 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Agen Lucas Torreira baru tahu kliennya dikaitkan dengan AC Milan dari pemberitaan media. Jika ada permintaan spesial dari Marco Giampaolo, Torreira bisa saja bergabung dengan Milan.

Nama Lucas Torreira dikabarkan masuk dalam daftar incaran prioritas Milan di jendela transfer musim panas ini. Untuk mendapatkan gelandang 23 tahun, I Rossoneri siap menggelontorkan dana 30 juta Euro plus Franck Kessie.

Ini disebabkan nilai jual Torreira diperkirakan berada di angka 50 juta Euro. Selain itu, Il Diavolo Rosso sedang berusaha menjaga neraca keuangan tetap stabil sesuai aturan Financial Fair Play (FFP).

Agen Torreira, Pablo Bentacur, mengaku belum mendapat konfirmasi resmi dari Milan mengenai ketertarikan pada kliennya. Selama ini, ia mendapatkan spekulasi soal masa depan Torreira dari pemberitaan media.

"Saya tidak mengetahui apapun soal ketertarikan Rossoneri, tak seorang pun yang menghubungi saya," kata Bentacur.

"Saya membaca mengenai kemungkinan ini (transfer) dari media," ia melanjutkan.

Namun demikian, Bentacur tak menutup pintu bagi Milan jika mereka serius menginginkan Torreira. Ia menyebut peluang kliennya berlabuh ke San Siro semakin besar bila Milan bisa terlebih dulu memastikan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru.

"Apakah panggilan dari Giampolo akan spesial? Ya tentu saja," pungkas Bentacur.

Sebelum bergabung dengan Arsenal pada musim 2018-19 Torreira pernah bekerjasa dengan Giampaolo di Sampdoria selama dua musim (2016-2018).

Pelatih 51 tahun diklaim menjadi calon terkuat pelatih baru AC Milan menggantikan Gennaro Gattuso yang mundur pada Mei lalu.

Sumber: Football-Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA