Lukaku Takkan Hengkang dari MU Secara Paksa

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 20 Juni 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Romelu Lukaku dikabarkan takkan meninggalkan Manchester United secara paksa ke Inter Milan. Lukaku masih menghormati MU dan fans.

Lukaku santer diberitakan akan meninggalkan MU karena posisinya mulai terpinggirkan musim lalu. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer lebih memercayakan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah.

Didatangkan dari Everton di 2017 saat MU dilatih Jose Mourinho, Lukaku hanya mencetak 12 gol di Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Inter Milan disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat mendatangkan Lukaku. Pelatih Inter, Antonio Conte pernah berusaha mendatangkan pemain asal Belgia itu saat masih melatih Chelsea, tapi gagal.

Ketertarikan Inter mendatangkan Lukaku untuk antisipasi kepindahan Mauro Icardi. Pemain asal Argentina juga santer diberitakan akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Lukaku tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait masa depannya. Dia masih menunggu respons MU terkait masa depannya di dalam klub. Situasi ini diyakini menguntungkan bagi Inter, karena mereka bisa memiliki banyak waktu untuk memantau situasi Icardi.

Sumber: Football Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA