Jorginho Tunggu Sinyal dari Juventus

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 21 Juni 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Jorginho sedang menunggu sinyal dari Juventus apakah mereka berminat memboyongnya ke Turin dan kembali reuni bersama Maurizio Sarri.

Jorginho pernah bekerja sama dengan Sarri saat di Napoli. Ketika Sarri pindah ke Chelsea musim 2018/19, pemain asal Italia mengikuti jejak Sarri pindah ke The Blues.

Kini, Jorginho dikabarkan akan kembali mengikuti Sarri yang sudah resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Juventus menggantikan Massimiliano Allegri.

Agen Jorginho, Joao Santos mengatakan, kliennya sedang menunggu sinyal apkaah Juventus benar-benar tertarik memboyongnya.

"Jorginho masih terikat kontrak dengan Chelsea empat tahun lagi. Kami akan menunggu beberapa hari untuk mengetahui apakah kabar ketertarikan Juventus kepada Jorginho benar adanya," ujar Santos, dikutip dari Football Italia.

"Masa lalunya bersama Napoli takkan menjadi masalah, karena Jorginho pemain yang profesional. Saat ini Jorginho bahagia di Chelsea. Dia suka atmosfer klub dan kami tak bisa mengatakan dia ingin hengkang. Tapi apapun bisa terjadi di bursa transfer. Kita lihat saja nanti," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA