Atletico Rekrut Llorente dari Real Madrid

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 20 Juni 2019
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Madrid - Atletico Madrid dan Real Madrid mencapai kesepakatan untuk transfer Marcos Llorente. Pemain asal Spanyol akan menjalani tes medis sebelum tandantangan kontrak.

Atletico mendatangkan Llorente dengan nilai transfer 35 juta Poundsterling (638 miliar Rupiah). Llorente mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun hingga 2024.

"Real Madrid dan Atletico Madrid mencapai kesepakatan untuk transfer Marcos Llorente. Klub mengucapkan terima kasih atas komitmen dan profesionalisme yang ditunjukkan pemain bersangkutan dalam beberapa tahun terakhir," bunyi pernyataan Madrid.

"Kami mengucapkan terima kasih juga atas perilaku teladan yang diperlihatkan sejak bergabung dengan tim akademi di 2008 hingga menjadi anggota tim utama. Real Madrid mendoakan yang terbaik untuk babak baru dalam kariernya," tambah pernyataan El Real.

Kepindahan Llorente setidaknya bisa sedikit menutup pengeluaran yang sudah digelontorkan Madrid usai mendatangkan Luka Jovic, Eden Hazard, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo.

Sementara itu, kepindahan Llorente ke Atletico makin memuluskan langkah Manchester City untuk mendatangkan Rodri.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA