Tak Diminati Barca, Inter Mau Tampung Dani Alves

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 25 Juni 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Dani Alves akan berstatus bebas transfer di jendela transfer musim panas ini. Inter Milan dikabarkan tertarik menampung bek asal Brasil tersebut.

Kontrak Alves di Paris Saint-Germain (PSG) habis pada 30 Juni mendatang, belum lama ini ia mengumumkan akan meninggalkan Les Parisien setelah menolak memperpanjang kontrak.

Meskipun sudah berusia 36 tahun, Alves belum berniat berhenti bermain. Ia dikabarkan menawarkan diri untuk kembali ke Barcelona, tetapi Los Blaugrana menolak karena usai Alves yang dinilai terlalu tua. Ditambah lagi, bek sayap kanan itu meninggalkan Barca secara tidak baik usai menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Football-Italia mengabarkan Inter terus memantau perkembangan Alves, pasalnya ada permintaan dari pelatih baru I Nerazzurri, Antonio Conte, untuk mendatangkan mantan pemain Sevilla itu. Alves diyakini akan cocok bermain dalam skema favoritnya 3-5-2.

Namun, Inter tak sendiri dalam perburuan Alves. Borussia Dortmund, Manchester City dan klub-klub Liga Cina dikabarkan juga tertarik memakai jasa pemain timnas Brasil.

Alves pernah menyicipi persaingan Liga Serie A Italia pada musim 2016-17 bersama Juventus. Saat itu, ia membantu I Bianconeri menjuarai scudetto, Coppa Italia dan melangkah ke final Liga Champions Eropa.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA