Totti Ingin Jadi Pemain Sepak Bola Lagi?

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 26 Juni 2019
share
(express)

INILAHCOM, Roma - Mantan striker AS Roma, Marco Borriello, mengklaim bahwa salah satu klub dari Inggris inggin mengontrak Francesco Totti sebagai pemain.

Totti yang sudah memutuskan pensiun pada 2017 lalu, usai memperkuat Roma selama 25 tahun. Baru-baru ini kembali memutuskan mengudurkan dari jabatannya di Roma sebagai salah satu direktur.

Borriello yang bertemu dengan Totti selama liburannya di Ibiza, Spanyol, mengatakan bahwa legenda AS Roma itu tengah diminati klub Inggris yang ingin menawarkannya kembali menjadi pemain.

"Dia sangat jerni, dia tahu apa yang dia inginkan. Dia agak pahit tentang bagaiman dia diperlakukan di Roma dan itu menyedihkan bagi semua pecinta sepak bola," ungkapnya kepada SkySport Italia.

Tapi hidup seperti itu, dia tahu dia harus memulai kembali petualangan barunya. Saya tahu bahwa pemimpin hebat klub Inggris telah memberinya tawaran untuk kembali bermain sepak bola," jelasnya.

Akhir-akhir ini salah satu klub dari daratan Inggris, Leed United telah dikaitkan dengan legenda Italia lainnya, yakni Gianluigi Buffon. Jadi apakah tawaran itu datang dari Leeds juga?

"Saya tidak tahu," tutup Marco Borriello.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA