Bekuk Borneo, Persija Tak Menang Mudah

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 30 Juni 2019
share
(Foto: pssi.org)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan di leg pertama semifinal Piala Indonesia, usai mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1.

Dua gol Persija dicetak oleh Yan Pieter Kornelis Nasadit (2') dan Bambang Pamungkas (90+3'), sementara satu gol Borneo ditorehkan oleh Terens Puhiri (38').

Kemenangan tersebut diraih Tim Macan Kemayoran tidak dengan cara mudah. Pelatih Persija, Julio Banuelos Saez, pun mengatakan sudah meramal pertandingan akan berjalan sulit.

"Sejak sebelum pertandingan, saya merasa ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sayang kita kemasukan satu gol, bukan suatu yang baik," ungkap Julio dikutip dari PSSI.

"Tapi masuknya Bambang Pamungkas dan mencetak gol kemenangan itu menjadi semangat dan atmosfir pertandingan jadi berubah," lanjutnya.

Selanjutnya Persija akan bertandang ke markas Borneo FC lanjutan leg kedua, Sabtu (6/7/2019) nanti, tapi Julio mengatakan timnya akan tetap bermain seperti biasa dan tidak akan bertahan.

"Kami akan tetap bermain seperti biasa, menyerang. Karena bisa bahaya kalau kita bermain bertahan melawan mereka di kandangnya. Tentu kami mengincar kemenangan," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA