Lizio Absen, Vizcarra: Itu Bagus untuk Persib

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 03 Juli 2019
share
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra - (Foto: Persib.co.id)

INILAHCOM, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengatakan bahwa ia siap bermain jika diberi kesempatan tampil saat menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (5/7/2019) nanti.

Bertandang ke Stadio Gelora Bung Tomo, mantan pemain Sriwijaya FC itu menaruh waspada tinggi terhadap tim tuan rumah, dan merasa beruntung karena salah satu geladang Persebaya, Damian Lizio.

Lizio tak bisa bermain karena menerima kartu merah, ketika membawa Tim Bajul Ijo mengalahkan Persela Lamongan 3-2 awal pekan ini.

"Persebaya saya rasa tim yang cukup bagus. Apalagi mereka punya dukungan yang besar di kandangnya. Mungkin mereka sekarang cukup percaya diri karena kembali menang sebelumnya," katanya dikutip dari laman resmi klub.

"Ada satu gelandang mereka (Persebaya) Damian Lizio tidak bisa main karena kartu merah. Cukup bagus untuk kita. Tapi, kami harus fokus agar tidak kebobolan, apalagi kebobolan di menit akhir seperti yang sudah-sudah," tutupnya.

Persib bertekad membawa pulang tiga poin pertama dari Surabaya, usai dalam empat pertandingan terakhir mereka meraih tiga kali imbang dan sekali kalah.

Kini Persib berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan enam poin dari lima laga, sementara Persebaya menduduki urutan kelima dengan delapan poin dari lima pertandingan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA