Agen Lukaku: Inter Harus Bergerak Cepat

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 04 Juli 2019
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, mengatakan Inter Milan akan kesulitan untuk merealisasikan transfer kliennya.

Baru-baru ini Federico dikabarkan terlihat memasuki markas Inter, yang diyakini untuk melakukan pertemuan membahas kelanjutan transfer Lukaku.

Berbicara pada sembuah wawancara Federico mengatakan bahwa tidak ada perkembangan baru terkait proses kepindahan kliennya ke Inter.

"Tidak ada perkembangan baru tertentu, hanya obrolan dengan direktur untuk memahami situasi dengan baik, dan kita akan melihat keputusan apa yang akan mereka buat," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Federico menyarankan Nerazzurri untuk bergerak lebih cepat, jika ingin mendatangkan pemain internasional Belgia itu di musim panas ini.

"Kami tentu saja tidak memutuskan waktunya. Jika pemain ingin didatangkan, mereka harus begerak cepak ke kami," lanjutnya.

"Lukaku tentu saja merupakan target transfer yang dinyatakan, tapi menyatakan target tidak selalu berarti mencapainya," tutupnya.

Menurut laporannya Inter sedang mencoba untuk meminta Manchester United menurunkan harga Lukaku, sebab mereka ingin menebusnya senilai 70 juta Euro plus dua pemain.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA