Frank Lampard Resmi Latih Chelsea

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 04 Juli 2019
share
(Foto: chelseafc)

INILAHCOM, London - Chelsea resmi mengumunkan Frank Lampard sebagai pelatih baru mereka di musim 2019-20, dan menandatangi kontrak berdurasi tiga musim.

"Kami sangat senang menyambut Frank kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Frank memiliki pengetahuan dan pemahaman yang fantastis tentang klub dan musim lalu, ia menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pelatih muda paling berbakat dalam permainan," ungkap direktur Chelsea, Marina Grannovskaia dikutip dari laman resmi klub.

Lampard, yang pernah memperkuat Chelsea selama 13 musim ketika masih menjadi pemain, ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus.

Selama berseragam The Blues, Lampard mencatatkan 648 penampilan di semua kompetisi dan memenangkan 13 gelar juara, serta menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 211 gol.

"Saya sangat bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Semua orang tahu cinta saya untuk klub ini dan sejarah yang telah kami buat, namun satu-satunya fokus saya adalah mempersiapkan musim depan," kata Lampard.

"Saya di sini untuk bekerja keras, membawa kesuksesan lebih jauh ke klub dan saya tidak sabar untuk memulai," lanjutnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA