De Ligt dan Donnarumma Bukan Prioritas PSG

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 09 Juli 2019
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Paris - Direktur olahraga PSG, Leonardo menegaskan, saat ini prioritas timnya bukan mendatangkan Ginaluigi Donnarumma dan Matthijs de Ligt. Ada beberapa alasan keduanya bukan prioritas PSG.

PSG dikabarkan berminat mendatangkan Donnarumma dari AC Milan setelah ditinggal Gianluigi Buffonke Juventus. Bahkan, Les Parisiens disebut akan melepas Alphones Areola plus uang tunai demi mendatangkan Donnarumma.

"Kiper bukan prioritas kami. Kami punya Kevin Trapp, Areola, Marcin Bulka, dan kiper keempat Garissone Innocent. Itulah kenyataannya hari ini," kata Leonardo, dikutip dari Football Italia.

PSG juga disebut berminat mendatangkan De Ligt, yang merupakan salah satu pemain muda terbaik di Eropa saat ini. Selain PSG, Juventus dan Barcelona juga tertarik merekrut bek Ajax Amsterdam tersebut.

"Tidak, De Ligt takkan datang ke PSG. Ada kemungkinan, dia pemain hebat, tapi ini bukan waktu yang tepat melakukan investasi besar. Kami harus sedikit menahan diri karena kami tak mungkin menggelontorkan 200 juta Euro begitu saja," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA