Lawan Persib, Persija Janji Tampil Habis-habisan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 10 Juli 2019
share
Pelatih Persija, Julio Banuelos - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija, Julio Banuelos berjanji anak asuhnya akan tampil habis-habisan saat menghadapi Persib. Banuelos hanya fokus meraih tiga poin, bukan rivalitas.

Persija akan menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019) sore nanti. Sebagai tuan rumah, Persija tentu membidik kemenangan, apalagi lawannya adalah Persib, sang rival abadi.

Banuelos mengatakan, anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi Persib. Dia meminta anak asuhnya fokus meraih kemenangan dan tak memikirkan hal lain.

"Persipan kita sangat baik yah, memang kami sedang dalam masa yang dimana dalam dua minggu menghadapi empat laga, tapi bukan jadi kendala bagi kami untuk bisa persiapan maksimal," ujar Banuelos, di laman resmi klub.

"Semua tahu bahwa pertandingan ini itu penting untuk kedua tim, tapi kami sebagai tuan rumah akan tampil habis-habisan dan memenangkan pertandingan karena itulah target kami," tambahnya.

Banuelos paham betul rivalitas tinggi antara Persija dan Persib. Tapi, fokus saat ini adalah memenangkan pertandingan sementara rivalitas hanya di luar lapangan.

"Sangat tahu rivalitas. Tapi kami di lapangan saja. Konsentrasi ke tim, termasuk bagaimana mengatur strategi untuk menang, karena itu menjadi target," katanya.

"Jadi rivalitas itu di luar, yang penting di lapangan, bagaimana fokus, karena persiapan kami sudah maksimal. Apa yang kami inginkan juga sudah ketemu dan kami yakin memenangkan pertandingan," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA