Juve dan Ajax Sepakati Nilai Transfer De Ligt

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Kamis 11 Juli 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Turin - Juventus dan Ajax Amsterdam diklaim sudah mencapai kesepakatan nilai transfer Matthijs de Ligt. Juve ingin merampungkan kepindahan De Ligt akhir pekan ini.

Juve jadi tim terdepan dalam perburuan bek muda 19 tahun di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, I Bianconeri sudah mengajukan tawaran 50 juta Euro plus bonus kepada Ajax.

Akan tetapi, nilai tersebut dianggap belum sesuai dengan yang diharapkan. Ajax dikabarkan mematok harga 75 juta Euro untuk pemain jebolan Jong Ajax itu.

Media Belanda, De Telegraaf, mengabarkan Juve dan Ajax akhirnya mencapai kesepakatan nilai transfer De Ligt di angka 67 juta Euro plus bonus-bonus. Sementara media Italia, Skysports, menulis Juve tidak bermaksud menyertakan penyerang muda Moise Kean dalam proses transfer De Ligt.

Kedua klub diyakini tinggal mengurus berkas-berkas adminstrasi untuk merampungkan transfer dalam beberapa hari kedepan. Jika semuanya lancar, Juve berharap bisa memperkenalkan De Ligt sebagai pemain barunya akhir pekan ini.

Setelah itu, bek timnas Belanda bisa segera bergabung dengan rekan barunya pada pemusatan latihan pramusim di bawah arahan pelatih Maurizio Sarri.

Sumber: Football-Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA