Kawhi Leonard Pindah ke LA Clippers

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 11 Juli 2019
share
(twitter)

INILAHCOM, Los Angeles - Los Angeles Clippers mendatangkan Kawhi Leonard dari Toronto Raptors. MVP NBA tahun lalu itu didatangkan dengan status free agent alias gratis.

Clippers dikabarkan memberikan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Leonard senilai 103 juta Dolar AS (1,44 triliun Rupiah).

Sebelumnya, Clippers sudah mendapatkan Paul George dari Oklahoma City Thunder. Presiden Clippers, Lawrence Frank mengonfirmasi kepindahan Leonard, Rabu (10/7/2019).

Sayang, dia tak menjelaskan secara rinci berapa kontrak yang diberikan kepada Leonard, kunci keberhasilan Toronto Raptors juara NBA tahun lalu.

"Ini momen bersejarah untuk organisasi dan fans kami. Kami besyukur dan merasa terhormat Kawhi Leonard memutuskan pulang dan bergabung dengan LA Clippers," ujar Frank, dikutip dari CBC.

"Kawhi sosok pekerja keras dan profesional. Dia meraih kemenangan di mana pun dia bermain seperti dulu saat masih memperkuat SMA King ke San Diego dan NBA. Kehadiran Kawhi dalam tim kami merupakan sebuah kehormatan dan tanggung jawab besar. Ekspektasi dia dan kami adalah menjadi juara," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA