Madrid akan Tawarkan James ke Atletico

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 16 Juli 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dilaporkan menawarkan James Rodriguez ke Atletico Madrid, setelah Napoli tak bersedia mendatangkannya secara permanen.

James santer dikaitkan kepindahannya ke Napoli, tapi klub asal Naples itu hanya ingin merekrut pemain internasional Kolombia itu dengan status pinjaman dengan opsi mempermanenkan.

Sementara Madrid hanya ingin melepas James langsung secara permanen dengan biaya 42 juta Euro, sebab mereka ingin menyeimbangkan keungan setelah menggelontorkan uang yang banyak untuk mendatangkan pemain baru di musim panas ini.

Menurut pemberitaan surat kabar di Spanyol, Madrid merasa perhatian James tidak dihargai oleh Napoli, dan kini mereka siap menawarkannya ke Atletico Madrid.

Selain itu adalah alasan lain mengapa James bisa tak jadi ke Napoli, yaitu Napoli tak bersedia membayar gaji setara dengan yang diterimanya di Madrid, sedangkan Atletico akan membayarnya di level yang sama.

Kabarnya Madri telah memberi Napoli waktu hingga Kamis untuk memutuskan kesepakatan, atau mereka akan memulai pembicaraan dengan Atletico.

Sumber: CalcioNapoli24

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA