Ramsey Warisi Nomor Punggung Marchisio

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 16 Juli 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Pemain anyar Juventus, Aaron Ramsey, akan menggunakan nomor punggung yang pernah dipakai Claudio Marchisio, yakni 8.

Juventus mendatangkan Ramsey secara gratis dari Arsenal musim panas ini, setelah kontraknya selesai di Emirates Stadium akhir musim lalu.

"Saya ingin jersey nomor 8 yang saya kenakan di Arsenal dan ketika saya tiba di sini tidak ada yang memiliki. Saya mengambilnya penuh dengan pertanggung jawaban," ungkap Ramsey dikutip dari Football Italia.

Nomor 8 sendiri sudah tidak ada yang memiliki di Juve, semenjak Marchisio memutuskan pergi pada awal musim 2018-19 lalu untuk bergabung bersama Zenit St Petersburg.

"Saya tahu Marchisio adalah pemain yang luar biasa di sini, yang tumbuh di sini dan memiliki karir yang fantastis. Saya berbicara dengannya beberapa kali dan jika saya bisa meniru apa yang dilakukannya untuk Juventus, saya akan sangat bangga," lanjutnya.

"Saya tidak sabar untuk mengenakan jersey itu, saya tahu itu datang dengan tanggung jawab yang besar, tapi saya siap untuk itu," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA