Indonesia Open 2019

Tujuh Wakil Indonesia Lolos di Hari Kedua

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 17 Juli 2019
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Tujuh wakil Merah Putih lolos ke babak kedua di hari kedua Indonesia Open 2019 level super 1000. Total ada 13 wakil yang sukses melewati babak pertama.

Empat dari tujuh wakil yang lolos di hari kedua, Rabu (17/7/2019) adalah ganda putra. Keempat pasangan tersebut adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Tiga wakil lainnya adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Di hari pertama yang digelar kemarin, ada enam wakil Indonesia melaju ke babak kedua, yakni ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tunggal putri Gregoria Mariska, tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Nadya Melati/Tiara Roslia Nuraidah.

Hari ketiga, Kamis (18/7/2019), pertandingan tetap digelar mulai pukul 09.00 WIB. Ada lima wakil Indonesia yang tampil di lapangan 1, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Jonatan Christie, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA