Lawan PSIS, Persib Tanpa Bojan dan Jupe

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 18 Juli 2019
share
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Bandung - Kemenangan Persib Bandung atas Kalteng Putra, Selasa (16/7), harus dibayar mahal dengan absennya dua pemain belakang, Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto, di laga selanjutnya melawan PSIS Semarang, Minggu (21/7) nanti.

Bojan menerima hukuman larangan bermain akibat menerima kartu merah di laga melawan Kalteng Putra, sementara Jupe karena akumulasi kartu kuning.

"Sayangnya Jupe dan Bojan mendapat kartu yang membuat mereka absen di laga berikutnya," ungkap pelatih Persib, Robert Rene Alberts dikutip dari Liga Indonesia.

Namun, Persib dapat memainkan Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic di laga melawan PSIS, setelah absen di pertandingan melawan Kalteng Putra.

"Kami bisa memainkan Ezechiel dengan Rene tapi tidak bisa memainkan Bojan dan Jupe, saya tidak suka itu, saya ingin tim bermian full team," tutupnya.

Dengan absennya Bojan dan Jupe, Persib kemungkinan akan memainkan duet antara Saepuloh Maulana dan Indra Mustafa di lini belakang.

Saepuloh dan Indra Mustafa telah melakukan debut saat melawan Bhayangkara FC dan Persebaya, dimana Persib menelan kekalahan di dua partai itu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA