Djajang Ungkap Penyebab Persebaya Kalah dari PSM

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Kamis 18 Juli 2019
share
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Makassar - Persebaya Surabaya menelan kekalahan 1-2 dalam lawatan mereka ke kandang PSM Makassar. Djajang Nurjaman mengungkap penyebab kekalahan timnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattallatta, Makassar, Rabu (17/7/2019) malam WIB, gawang Persebaya dibobol Guy Junior di babak pertama serta Ferdinand Sinaga. Bajul Ijo menipiskan skor berkat gol Irfan Jaya.

Djajang tak bisa menutupi perasaan kecewanya. Ia menyayangkan barisan belakang timnya terlalu lemah dalam mengawal pergerakan pemain depan PSM.

"Pertandingan berlangsung seru di lapangan. Kami memiliki banyak peluang, tapi dari gol PSM, sebetulnya bisa diantisipasi dan penjagaan di lini pertahanan kurang ketat," kata mantan pelatih Persib Bandung.

Meski kalah, Djajang menilai timnya sudah berjuang sekuat tenaga melawan PSM akan tetapi hasil belum berpihak pada Persebaya.

"Selamat kepada PSM menang pada pertandingan ini, lagi lagi memang [kalah] dan mohon maaf tidak berhasil di sini. Pemain sudah maksimal, tapi hasilnya sudah begini. Saya ucapkan kepada PSM Makassar," ia menambahkan.

Bagi Persebaya, ini merupakan kekalahan kedua beruntun. Sebelumnya, mereka takluk 1-2 dari PSS Sleman pada Sabtu (13/7/2019).

Di klasemen sementara Liga 1 2019, Persebaya tertahan di posisi delapan dengan mengemas 12 poin dari 9 laga, sementara PSM naik ke posisi delapan dengan raihan 13 poin.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA