Indonesia Open 2019

Gregoria Tumbang, Tunggal Putri Habis

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 18 Juli 2019
share
(Foto: Inilahcom/Eusebio CM)

INILAHCOM, Jakarta - Kiprah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Open 2019 level super 1000 terhenti di babak kedua. Gregoria dikalahkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (18/7/2019) Gregoria kalah dari unggulan ketujuh itu melalui pertarungan tiga gim, 21-13, 19-21, dan 15-21 dalam waktu 65 menit.

Hasil ini membuat panjang daftar kekalahan Gregoria dari Ratchanok. Dari lima pertemuan, Gregoria belum pernah menang. Kekalahan yang membuat tak ada lagi wakil tunggal putri tersisa.

"Untuk pertandingan tadi, di gim awal dan kedua saya bisa mengikuti tempo permainan dia. Bisa beberapa kali juga nyolong boal dari dia. Tapi di gim ketiga saya dibuat pontang-panting. Tempo permainan dia lebih konsisten," kata Gregoria, dalam jumpa pers.

"Di gim ketiga saya bisa memimpin di poin 10, tapi makin ke sini saat sering membuat kesalahan sendiri. Mungkin saya masih tegang. Pengalaman Ratchanok juga banyak. Bola-bola dia bagus," tambahnya.

"Kalau dibilang puas sih sejujurnya belum, karena target saya ingin menang. Sebenarnya di gim kedua tadi ada kesempatan menang. Kalau penampilan lumayan, tapi agak menyesal karena di gim ketiga kelihat saya kalah pengalaman dari Ratchanok," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA