Persib Waspadai Agresivitas PSIS

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 19 Juli 2019
share
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan bertandang ke markas PSIS Semarang, Stadion Madya Magelang, pada lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2019, Minggu (21/7/2019) nanti.

Meski sama-sama meraih kemenangan di pekan ke-9, Persib tetap mewaspadai agresivitas permainan PSIS, setelah menaklukan PSS Sleman 3-1 di pekan ke-9.

Menurut kapten Persib, Supardi, tim besutan Jafri Sastra itu bermain cukup agresif dan mampu melakukan transisi menyerang ke bertahan dengan cepat dan disiplin.

"Kalau kita semua kemarin, banyak nonton Semarang mereka sangat agresif, mereka sangat cepat ketika transisi, itu yang coach ingatkan ke pemain bahwa transisi mereka dari menyerang ke bertahannya luar biasa, perlu kita antisipasi," papar Supardi.

Di pertandingan nanti Supardi menargetkan timnya membawa pulang tiga poin, setelah meraih hasil positif dengan mengalahkan Kalteng Putra di pekan ke-9 dengan skor 2-0.

"Yang penting tanamkan dalam diri untuk datang ke sana bukan enggak punya rencana, harus punya target dan target itu semua pemain sudah tahu," tandasnya.

Sumber: Simamaung

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA