Mattia Perin Batal Gabung Benfica

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 19 Juli 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Lisbon - Penjaga gawang Juventus, Mattia Perin, batal bergabung Benfica setelah gagal melakukan tes medis, dan ia akan kembali ke Turin.

Perin sudah terbuka untuk meninggalkan Juventus, setelah klub kembali mendatangkan penjaga gawang senior, Gianluigi Buffon, dari Paris Saint-Germain.

Juve pun sudah menyetujui kesepakatan dengan Benfica, dan Perin pun sudah terbang ke Lisbon untuk tes medis. Tapi kepindahan Perin musim panas ini dibatalkan setelah hasil pemeriksaan medisnya negatif.

"Benfica menginformasikan bahwa, setelah pemeriksaan medis yang dilakukan hari ini (Kamis kemarin), disimpulkan bahwa kiper Mattia Perin memiliki proses pemulihan (cedera) yang lebih lama dari yang diperkirakan, yaitu sekitar 4 bulan," bunyi pernyataan Benfica dikutip dari Calciomercato.

Dengan kondisi tersebut, Benfica akan memulangkan Perin ke Juventus untuk menjalani pemulihan cedera, dan setelah itu kedua pihak akan kembali melakukan pembicaraan transfernya.

"Ada kesepakatan antara klub dan dengan pemain, sehingga Perin akan pulih di Juventus dan, setelah fase itu, transfer akan terwujud sesuai kesepakatan semua pihak," tutup pernyataan itu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA