Lawan Arema, Madura United akan Kerja Keras

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 20 Juli 2019
share
(liga-indonesia)

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pada lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019) malam WIB.

Laskar Sape Kerrab baru saja menelan kekalahan pertama mereka di Liga 1 2019, setelah takluk 0-1 di kandang Persipura Jayapura pada lanjutan pekan ke-9 Selasa (16/7) lalu.

Akan menghadapi Arema yang sedang dalam tren positif, pelatih Madura United Dejan Antonic meminta anak asuhnya bekerja keras di laga nanti untuk mengamankan tiga poin.

"Kami main lawan satu tim yang bagus dan berkualitas. Tapi, saua tahu anak-anak akan kerja keras agar kami tetap dapat tiga poin nanti," ungkap Dejan dikutip dari Liga Indonesia.

Jelang melawan Arema, Madura United mendapat kabar baik dengan kembalinya Andik Vermansyah, yang sebelumya mengalami cedera di pertandingan perempatfinal Piala Indonesia lalu.

"Andik sudah oke. Mungkin, dia tidak bisa fulltime, tapi dia sudah bergabung dengan tim. Puji tuhan, step by step, anak-anak sudah bisa kembali dan besok dapat tiga poin seperti biasa," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA