Indonesia Open 2019

Lolos ke Final, Ahsan/Hendra Lampaui Target

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 20 Juli 2019
share
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke final Indonesia Open 2019 level super 1000. Mereka bersyukur bisa lolos k final karena target awal lolos ke semifinal.

Bertanding di Istora Senayan, Sabtu (20/7/2019), Ahsan/Hendra meraih tiket final setelah menundukkan pasangan asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, 17-21, 21-19, dan 21-17 dalam waktu 57 menit.

Ahsan/Hendra bersyukur bisa melaju hingga final karena target mereka hanya semifinal. Bagi The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, ini merupakan final super 1000 kedua setelah All England 2019.

"Pertama-tama kami bersyukur bisa menang. Tadi pertandingan tidak mudah, lawan juga bagus. Untuk saya sendiri, permaina tadi masih kurang pas," ujar Hendra, dalam jumpa pers.

"Lawan bermain baik. Di gim pertama mereka menekan. Di gim kedua kami ubah pola. Kami lebih inisiatif, pergerakan, dan pukulan. Di gim pertama kami banyak menunggu, di gim kedua kami inisiatif menyerang," timpal Ahsan.

Terahir kali Ahsan/Hendra menjadi juara di Indonesia Open terjadi di 2013. Enam tahun berselang, mereka lolos lagi ke final.

"Tidak terpikir juga bisa lolos ke final. Kami berysukur bisa masuk final lagi. Kami akan berusaha tampil maksimal besok," tandas Hendra.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA