Leg I Final Piala Indonesia 2018

Piala Indonesia Bakal Sempurnakan Prestasi Simic

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Minggu 21 Juli 2019
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta tampil di final Piala Indonesia 2018. Marko Simic ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk melengkapi torehan gelarnya di Indonesia.

Persija akan menghadapi PSM Makassar di final Piala Indonesia 2018. Macan Kemayoran akan terlebih dulu menjamu PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019) sore WIB.

Simic menyambut antusias laga tersebut, apalagi Persija tampil di depan publik sendiri di pertemuan pertama. Bagi penyerang 31 gelar Piala Indonesia 2018 akan menyempurnakan raihan gelarnya selama berkarier di Indonesia.

Tahun lalu, Simic berhasil mengantarkan Persija meraih trofi Liga 1 2018 usai memenangkan persaingan dengan PSM hingga pekan terakhir.

"Tahun lalu merupakan salah satu tahun terbaik Persija. Mereka berhasil menjuarai tiga torfi dalam semusim. Dan tahun lalu saya juga mengingat 6 bulan kami menjuara Liga 1 di GBK saat mengalahkan Mitra Kukar," ungkap Simic saat konfrensi pers, Sabtu (20/7/2019).

"90 menit pertandingan besok saya ingin memberikan yang terbaik untuk the jakmania karena untuk merebut satu gelar lagi," ia melanjutkan.

Jelang final, Simic mendapat dukungan moril dari bek Liverpool, Dejan Lovren, lewat tayangan video yang diunggah lewat akun Instagram resmi Persija.

Simic menyebut Lovren merupakan sahabat karibnya sejak membela tim junior Kroasia. Ia berharap Lovren suatu saat nanti bisa berkunjung ke Jakarta.

"Lovren merupakan sahabat saya di Kroasia, sempat sekamar dengannya. Saya berbicara tentang Jakarta, terutama Persija yang merupakan tim besar. Saya berharap dia akan ke Jakarta suatu saat nanti," pungkasnya.

Performa Simic sedang oke akhir-akhir ini, dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan ia bisa mencetak lima gol.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA