De Ligt Bantah Gabung Juventus Karena Uang

AP
Oleh Andi Putra
Senin 22 Juli 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Turin - Matthijs de Ligt menegaskan bahwa keputusannya bergabung dengan Juventus dari Ajax Amsterdam bukan karena uang.

De Ligt telah resmi berseragam Juventus musim panas ini, setelah menyelesaikan transfer senilai 85,5 juta Euro dari Ajax.

Sebelumnya ia sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, tapi menurut kabar De Ligt menolak PSG karena ia akan berpenghasilan kurang dari Kylian Mbappe.

Menanggapi kabar tersebut, De Ligt menegaskan bahwa rumor itu hanya omong kosong, karena uang bukan faktor dari kepindahannya.

"Hal paling gila yang saya baca adalah bahwa saya tidak akan pergi ke PSG karena saya tidak akan mendapatkan lebih banyak uang daripada Mbappe. Itu benar-benar omong kosong," tegasnya dikutip dari Football Italia.

"Setelah saya memberitahu agen tentang niat saya untuk pergi ke Juventus, dia mulai mengerjakannya. Uang bukan faktor bagi saya, semua orang yang mengenal saua tahu itu," lanjutnya.

"Saya telah memiliki jersey Juventus sejak berusia tujuh tahun. Saya percaya bahwa datang ke Turin akan membuat saya menjadi bek yang lebih baik," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA