Takluk dari Tottenham, Ini Kata Sarri

AP
Oleh Andi Putra
Senin 22 Juli 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengatakan timnya tidak dalam kondisi baik ketika dikalahkan Tottenham Hotspur di ajang International Champions Cup 2019.

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/7/2019), Juventus yang sempat unggul 2-1 akhirnya harus mengakui keunggulan Tottenham dengan skor 2-3.

Dua gol Juventus dicetak oleh Gonzalo Higuain (56') dan Cristiano Ronaldo (60'). Sedangkan tiga gol Tottenham dicetak olek Erik Lamela (30') Lucas Moura (65') dan Harry Kane (90+3).

Berbicara setelah pertandingan, Sarri mengakui ita adalah pertandingan yang sulit baginya, terlebih melawan Tottenham yang merupakan tim hebat.

"Mereka lebih cepat dan lebih kuat. Kami perlu pertahanan yang lebih ke depan, tidak terlalu dalam. Kami tampil lebih baik di babak kedua, dengan tekanan lebih baik dan kualitas yang baik," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Kami tak bisa merebut kembali bola yang lepas dari penguasaan kami. Tapi saya pikir kondisi fisik adalah sesuatu yang penting," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA