Lawan Munchen, Pelatih Milan Tak Peduli Skor Akhir

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 23 Juli 2019
share
Pelatih Milan Marco Giampolo - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Kansas - AC Milan akan menantang Bayern Munchen pada pertandingan pra musim mereka di ajang International Champions Cup 2019, yang diselenggarakan di Sporting Park, Kansas, Amerika Serikat, Rabu (24/7/2019) besok.

Menghadapi tim kuat seperti Munchen, yang sebelumnya berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1, pelatih Milan Marco Giampolo mengaku tak mempersalahkan hasil akhir dari pertandingan nanti.

Baginya, menghadapi Munchen bisa sebaga ajang untuk menguji kemapuan mereka setelah berlatih selama 10 hari dan melihat bagaimana visi bermain para pemain.

"Ini adalah tes tingkat tinggi dan kami sudah berlatih selama 10 hari, jadi saya berharap melihat beberapa hal yang telah kami kerjakan," kata Giampolo dikutip dari Football Italia.

"Ini tetap pertandingan sepak bola dan kami harus menikmati permainan sendiri. Tapi saya tidak tertarik pada hasilnya, karena saya lebih memperhatikan kualitas kinerja dan keinginan untuk memainkan peran dalam permainan, yang harus menjadi visi kami," lanjutnya.

"Kita harus menempuh jalan yang sangat panjang dan tes-tes ini memungkinkan kita untuk mengevaluasi situasi tim," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA