Disebut Tak Hargai Bale, Begini Tanggapan Zidane

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 23 Juli 2019
share
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan Bale - (Foto: SkySport)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merespon pernyataan agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, yang mengatakan ia tak menghargai kliennya.

Baru-baru ini Barnett mengatakan Zidane tak menghargai kliennya, setelah mengungkapkan semakin cepat Bale meninggalkan Madrid maka akan baik untuk klub.

Barnett mempertanyakan bagaimana bisa Zidane menunjukkan rasa tidak hormat, kepada seorang pemain yang telah melakukan banyak hal untuk Los Blancos.

Berbicara pada sebuah wawancara menjelang pertandingan melawan Arsenal di ajang International Champions Cup 2019, Zidane mencoba mengklarifikasi pernyataannya itu.

"Hal pertama adalah bahwa saya tidak pernah melecehkan siapa pun, termasuk pemain. Saya selalu mengatakan hal yang sama. Pemain adalah terpenting di sini. Jika ada pemain di sini, saya akan bersama mereka," kata Zidane dikutip dari SkySport.

"Kedua, saya katakan klub berusaha mencari jalan keluar untuk Gareth," lanjutnya.

"Ketiga, yang paling penting, adalah bahwa suatu hari dia tidak mau bermain. Klub berusaha mencari jalan keluar untuknya. Saat ini, Gareth adalah pemain Real Madrid, dia berlatih secara normal bersama kami dan kami akan melihat apa yang terjadi," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA