Robert: Persib Hampir Sejajar dengan Bali United

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 24 Juli 2019
share
(Foto: Simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, pada lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2019, Jumat (26/7/2019) nanti.

Menghadapi tim bertabur pemain bintang, pelatih Persib Robert Rene Alberts mengklaim kualitas skuadnya tidak jauh beda dengan klub besutan Stefano Cugurra Teco itu.

Musim ini Bali United dihuni oleh tujuh pemain asing, tiga diantaranya pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly, dan empat lainnya pemain asing, Willian Pacheco, Paulo Sergio, Brwa Nouri, Melvin Platje.

"Bali merupakan tim yang bermain menyerang dengan baik. Seperti yang sudah saya katakan mereka punya tujuh pemain asing dan penantang kuat untuk meraih gelar juara di musim ini," ungkap Robert dikutip dari Simamaung.

"Kami respek pada klub yang menyerang dengan baik, namun kami tidak terlalu jauh di belakangnya, di liga dan jika menang Jumat nanti kami bisa merangkak naik ke posisi lima besar. Itu menjadi inspirasi bagi pemain dan jadi motivasi untuk masuk ke lima besar," lanjutnya.

Saat ini Persib beradai di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan 13 poin, sementara Bali United menempati urutan kedua dengan raihan 19 poin.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA