Tawaran Baru Wolves untuk Cutrone Ditolak Milan

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Kamis 25 Juli 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Wolverhampton - Upaya Wolverhampton Wanderers merekrut Patrick Cutrone dari AC Milan kembali menemui kegagalan meskipun sudah menaikkan nilai tawaran.

Wolves tertarik merekrut Cutrone setelah melihat penyerang 21 tahun lebih sering jadi pilihan kedua di skuad Milan musim lalu. Walaupun jarang bermain penuh, Cutrone masih bisa mencetak sembilan gol dari 43 penampilan sepanjang musim 2018-19.

Namun, upaya klub Inggris tersebut masih belum mendapat respon positif dari Milan. Terbaru, Wolves menaikkan tawaran menjadi 18 juta Euro untuk Cutrone, akan tetapi masih belum bisa diterima Milan.

La Gazzetta dello Sport menulis jumlah yang diajukan Wolves masih jauh dari ekspektasi Milan di angka 30 juta Euro, padahal sebelumnya I Rossoneri mematok harga jual Cutrone di angka 25 juta Euro.

Faktor lain yang diyakini bakal menggagalkan upaya Wolves adalah keinginan Cutrone bertahan di San Siro. Lahir dan besar sebagai seorang fans Milan, Cutrone diyakini baru akan mempertimbangkan hengkang jika ada tawaran dari klub besar.

Sumber: Football-Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA