Bailly Tumbal Kemenangan MU atas Tottenham

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 26 Juli 2019
share
(Foto: manutd)

INILAHCOM, Shangai - Eric Bailly menjadi tumbal kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur. Pemain asal Pantai Gading dikhawatirkan mengalami cedera cuku parah.

MU menundukkan Spurs 2-1 di ajang International Champions Cup 2019, Kamis (25/7/2019) di Shanghai. Dua gol Setan Merah dicetak Anthony Martial dan Angel Gomes. Gol tunggal spurs dicetak Lucas Moura.

Di laga tersebut, Bailly dimasukkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di awal babak kedua. Sayang, dia hanya bertahan selama 10 menit karena cedera lutut. Posisinya digantikan Axel Tuanzebe.

Menurut Solskjaer, jika dilihat secara kasat mata, cedera Bailly cukup mengkawatirkan.

"Sepertinya lututnya terkilir, jadi kita harus menunggu hasil pemeriksaan dan memeriksa kondisinya lebih lanjut," kata Solskjaer, di laman resmi klub.

"Jika pertama kali melihat kejadiannya, tampaknya tidak bagus, tapi kita lihat saja nanti bagaimana hasil pemeriksaannya," ujarnya.

Bailly kerap dibekap cedera musim lalu yang membuatnya hanya tampil 12 kali di Liga Primer Inggris. Cedera juga yang menghalanginya tampil di Piala Afrika bersama Pantai Gading.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA