Beto Rindu Cetak Gol Lagi

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 26 Juli 2019
share
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Pamekasan - Striker Madura United, Alberto Goncalves, mengaku rindu mencetak gol lagi ke gawang lawan yang dihadapinya.

Alberto menjadi penyerang tersebur di timnya dengan empat gol dari delapan penampilan, namun ia sudah puasa mencetak gol sejak awal bulan ini.

Terakhir, pemain timnas Indonesia itu membobol gawang lawan ketika Madura United mengalahkan PSM Makassar dua gol tanpa balas, pada Kamis (4/7/2019) lalu.

Pemain bernomor punggi 90 itu bertekad kembali mencetak gol ketika menghadapi Perseru Badak Lampung, di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, Sabtu (21/7) besok.

"Ingin, sudah rindu ya. Iya rindu selebrasi kayak kemarin cetak gol terus, itu biasa juga striker kadang-kadang tidak masuk [tidak cetak gol]. Nanti lawan Perseru saya akan berusaha," ujar Beto.

"Tapi yang penting setiap kali keluar dari lapangan, berpikir 100 persen untuk tim. Itu yang paling enak. Kemarin, meskipun saya tidak mencetak gol tapi menang. Saya tetap senang. Karena saya selalu katakan, mencetak gol itu memang untuk membantu tim tetapi percuma bisa mencetak dua gol tapi kalah 2-3," tandasnya.

Sumber: Liga Indonesia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA