MU dan Milinkovic-Savic Sudah Capai Kesepakatan?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 29 Juli 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, kabarnya sudah terbang ke London dan melakukan proses negosiasi dengan perwakilan Manchester United. Setan Merah disebut siap mengajukan kontrak berdurasi lima tahun.

MU dikabarkan sudah sepakat dengan besaran gaji yang diminta Milinkovic-Savic. Kini, Setan Merah tinggal menyetujui soal nilai transfer dengan Lazio. Disebutkan Lazio ingin melepas pemain berusia 24 tahun senilai 90 juta Euro (1,4 triliun Rupiah).

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi berharapa Milinkovic-Savic bertahan, tapi dia tak bisa memaksa pemain asal Serbia itu tetap bermain di Italia.

"Ide saya adalah, saya ingin Milinkovic-Savic bertahan. Tapi, saya juga yakin harus mempertimbangkan tawaran yang datang, kemudian mengambil keputusan," ujar Inzaghi, dikutip dari Daily Mail.

"Milinkovic-Savic sudah berusia 24 tahun, dia bukan lagi anak-anak. Saya bisa memberikan dia saran. Dia masih dibutuhkan tim dan dia tak pernah melewatkan sesi latihan. Tapi, saya tak tahu apa yang akan terjadi. Saya harap dia bertahan," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA