Bayern Bantah Rampungkan Transfer Sane

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 02 Agustus 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Muenchen - Bayern Muenchen dikabarkan sudah merampungkan transfer Leroy Sane dari Manchester City. Tapi, Bayern membantah kabar tersebut.

Sane terus dikaitkan dengan Bayern di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Jerman dikabarkan tak betah di City setelah beberapa bulan terakhir jelang musim berakhir, Sane lebih banyak dicadangkan.

Ketertarikan Bayern kepada Sane sudah menjadi rahasia umum. Pelatih Die Roten, Nico Kovac secara terbuka mengungkapkan keinginannya mendatangkan pemain kidal tersebut ke Allianz Arena.

Beberapa media Jerman seperti Kicker dan Bild memberitakan, Bayern merampungkan transfer Sane senilai 100 juta Euro (1,5 triliun Rupiah). Melalui akun Twitter resminya, Bayern membantah kabar tersebut.

"Berita yang menyebutkan Leroy Sane sepakat bergabung dengan FC Bayern sama sekali tidak sesuai dengan fakta," cuit akun Twitter Bayern.

Bayern memang gencar mendekati Sane untuk menggantikan posisi Arjen Robben dan Franck Ribery yang hengkang. Dua winger lainnya, Serge Gnabry dan Kingsley Coman mengalami cedera saat tampil di turnamen Audi Cup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA