Tekuk Persipura, Ini Pesan Djanur

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 03 Agustus 2019
share
(Foto: persebaya.id)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya berhasil mengamankan tiga poin di markas sendiri, usai mengalahkan Persipura Japuya dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Tim Bajul Ijo dicetak oleh Irfan Jaya, pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/7/2019), dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2019.

Hasil tersebut merupakan clean sheet kedua yang diraih Persebaya musim ini. Sebelumnya dibukukan saat mengalahkan Persib Bandung dengan skor 4-0.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nudjaman meminta anak asuhnya untuk merayakan kemenangan tersebut dengan euforia yang berlebihan, karena penjalanan masih panjang.

"Kami mensyukuri kemenangan ini. Namun, saya mengajak seluruh pemain untuk tidak euphoria berlebihan. Penampilan kami belum sepenuhnya baik, masih banyak yang harus dibenahi," kata Djanur dikutip dari laman resmi klub.

"Yang pasti, kemenangan ini mengangkat mental kami untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Perjalanan masih panjang, kami harus terus berjuang untuk lebih baik lagi," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA