Lucas Moura Bertekad Cetak Gol ke Gawang Inter

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 04 Agustus 2019
share
Penyerang Tottenham Hotspur, Lucas Moura - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, bertekad mencetak gol ke gawang Inter Milan, saat bertanding di ajang International Champions Cup 2019, pada Minggu (4/8/2019) malam ini WIB.

Moura bertekad mengalahkan Inter, terlebih pertandingan tersebut dimainkan di stadion baru Tottenham, Tottenham Hotspur Stadium.

Menurut Moura, laga melawan Inter nanti akan menjadi ujian terakhir ia dan timnya sebelum menjalani musim baru 2019-20 Liga Premier Inggris.

"Saya rindu bermain di stadion kami. Saya sangat bersemangat untuk bermain, bermain dengan baik, mencetak gol, dan membuat teman-teman dan penggemar kami senang," ungkapnya dikutip dari Calciomercato.

"Ini adalah tujuan kami, kami yakni bisa melakukannya. Ini (melawan Inter) menjadi tes terakhir kami sebelum awal musim," lanjutnya.

"Ini akan sulit dan akan menjadi pertandingan yang berguna untuk persiapan yang terbaik. Kami dapat melakukan yang terbaik di stadion kami dan memberikan kinerja yang baik untuk para penggemar," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA