Legenda Timnas Belgia, Dukung Lukaku Gabung Juve

AP
Oleh Andi Putra
Senin 05 Agustus 2019
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Brussel - Legenda timnas Belgia, Enzo Scifo, mendukung Romelu Lukaku bergabung dengan Juventus. Menurutnya itu akan bagus bagi striker Manchester United tersebut.

Akhir-akhir ini Lukaku santer dikaitkan dengan Juventus. Bahkan juara Serie A Italia itu bersedia mengobarkan penyerang mereka, Paulo Dybala, agar bisa mendaratkan pemain timnas Belgia itu ke Allianz Stadium.

Tampaknya Dybala tak bersedia pindah ke United. Tapi Juventus tidak berhenti begitu saja, kali ini mereka dikabarkan memasukkan nama Mario Mandzukic ke dalam penawaran.

Scifo menilai Lukaku lebih baik bergabung dengan Juventus, karena ia membutuhkan klub tersebut untuk mendongkrak prestasinya. Selain itu juga layak untuk diduetkan dengan Cristiano Ronaldo.

"Lukaku punya kualitas untuk menjadi striker yang super, tapi dengan satu syarat: Dia membutuhkan tim yang bermain untuknya. Hanya itu cara untuk mengeluarkan karakteristik terbaiknya dan saya yakin ia akan bermain baik di Juventus," ujar Scifo dilansir dari Football Italia.

"Saya tak melihatnya berada di dekat Ronaldo sebagai masalah, karena Karim Benzema mencetak banyak gol bersamanya saat di Real Madrid. Cristiano bisa menjauhkan Romelu dari tekanan, dan Lukaku bisa menekan bek di kotak penalti. Mereka bisa saling bantu," lanjutnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA