Cedera, Messi Mungkin Absen di Laga Awal LaLiga

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 06 Agustus 2019
share
Bintang Barcelona, Lionel Messi - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi mengalami cedera betis. Cedera yang membuatnya kemungkinan absen di laga perdana LaLiga.

Messi mengalami cedera betis saat menjalani sesi latihan pertama di Camp Nou usai berlibur. Messi mendapat libur tambahan karena tampil di Copa America. Dengan demikian, pemain asal Argentina takkan ikut dalam rangkaian tur pramusim ke Amerika Serikat.

Messi tiba di Barcelona, Minggu (4/8/2019). Tapi, tim medis Barcelona tak melakukan pemeriksaan medis menyeluruh sebelum La Pulga mengikuti sesi latihan pertama, Senin (5/8) di Camp Nou.

"Lionel Messi, yang baru saja kembali dari liburan musim panas untuk latihan pada hari Senin, menarik diri dari sesi latihan karena rasa sakit di kaki kanannya," bunyi pernyataan Barcelona.

"Hasil tes menunjukkan cedera betis grade 1 dialami pemain asal Argentina. Messi akan tetap tinggal di Barcelona dan takkan ikut tur pramusim ke Amerika Serikat. Kapan Messi bisa kembali bermain tergantung dari proses pemulihan cederanya."

Kemungkinan besar Messi absen di laga perdana LaLiga menghadapi Athletic Bilbao, Jumat (16/8).

Sumber: AS

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA