Inter Kembali Lanjutkan Pembicaraan dengan Dzeko

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 06 Agustus 2019
share
Edin Dzeko - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan masih tertarik merekrut Edin Dzeko. Perwakilan Inter dikabarkan kembali memulai pembicaraan dengan agen si pemain.

Inter memasukkan nama Dzeko dalam daftar buruan di jendela transfer musim panas ini sebagai opsi pengganti jika Mauro Icardi hengkang. Sepanjang Juli kemarin, I Nerazzurri diklaim telah membuka pembicaraan dengan AS Roma.

Akan tetapi, kedua belah pihak tidak juga mencapai kesepakatan nilai transfer Dzeko. Il Lupi mematok harga penyerang 34 tahun 20 juta Euro, sementara Inter berusaha menawar lebih rendah dengan pertimbangan usia penyerang asal Serbia yang dianggap memasuki masa uzur pesepakbola.

Pembicaraan terkait transfer Dzeko sempat tertutup rencana Inter merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United dengan memasukkan nama Mauro Icardi dalam tawaran I Nerazzurri.

Namun, La Beneamata tidak sendiri dalam perburuan Lukaku. Juventus juga tertarik memakai jasa penyerang asal Belgia itu, I Bianconeri menyertakan nama Paulo Dybala dalam skema transfer.

Melihat kecilnya peluang dalam perburuan Lukaku, Inter kembali beralih ke Dzeko. Football-Italia mengabarkan perwakilan Inter dan Dzeko telah bertemu lagi, Senin (5/8/2019) waktu setempat. Pertemuan ini diketahui setelah agen Dzeko, Silvano Martina, tertangkap kamera tengah berada di kantor Inter Milan.

Meskipun belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak mengenai pembicaraan transfer Dzeko, media Italia meyakini hal tersebut menjadi sinyal Inter dan pihak Dzeko memasuki pembicaraan tahap lanjut.

Meskipun sudah menginjak usia 34 tahun, performa Dzeko tak bisa dipandang sebelah mata. Sepanjang musim 2018-19, ia mampu mencetak 14 gol dari 40 penampilan di semua ajang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA