Ucapan Selamat Pelatih Persija untuk PSM

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 06 Agustus 2019
share
(Foto: persija)

INILAHCOM, Makassar - Persija Jakarta gagal merebut trofi Piala Indonesia usai dikalahkan PSM Makassar. Pelatih Persija Julio Banuelos mengucapkan selamat pada PSM.

Bertanding pada leg kedua final Piala Indonesia, Selasa (6/8/2019) di Stadion Andi Mattalatta, Persija kalah dengan skor 0-2. Dua gol PSM dicetak Aaron Evans dan Zulham Zamrun. Persija, yang mengantongi keunggulan 1-0 pada leg pertama, kalah dengan agregat 1-2.

Banuelos mengucapkan selamat pada PSM atas keberhasilan menjuarai Piala Indonesia. Banuelos juga menyesali kartu merah yang diterima Sandi Sute di babak pertama karena melakukan pelanggaran keras pada Wiljan Pluim.

"Selamat kepada PSM. Ini pertandingan kedua, tim tampil menyerang dan tampil baik. Kedua tim mencari kemenangan. Sangat disayangkan kartu merah yang terlalu cepat," ujar Banuelos.

"Ini konsekuesi dari pertandingan dimanasetiap tim mau tampil menang dan hari ini tidak jauh beda. Kalah satu dua gol sama saja, namanya juga sepak bola," tambahnya.

Setelah gagal merebut trofi Piala Indonesia, Banuelos akan kembali mengalihkan fokusnya ke kompetisi Liga 1 2019.

"Tim pelatih selalu evaluasi setiap pertandingan dan sekarang sudah selesai di Piala Indonesia, kita gagal. Kami harus fokus di liga karena tidak ada pikirkan lagi, biar tampil lebih baik lagi ke depannya," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA