MU Denda Lukaku Rp6,9 Miliar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 08 Agustus 2019
share
Romelu Lukaku - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mendenda Romelu Lukaku 400 ribu Poundsterling (6,9 miliar Rupiah) karena memilih berlatih dengan Anderlecht U-18.

MU murka dengan aksi Lukaku yang memutuskan berlatih bersama mantan klubnya, Anderlecht U-18 dalam dua hari terakhir karena pemain asal Belgia itu tidak mendapatkan izin dari Setan Merah.

Atas aksinya tersebut, MU memberikan denda dua kali gaji atau sekitar 400 ribu Poundsterling. Lukaku tak tampak lagi di sesi latihan Anderlecht, Rabu (7/8/2019). Kabarnya, dia dan sang agen, Federico Pastorelo sudah terbang ke London dan kembali ke Old Trafford.

Meski demikian, Lukaku tetap ingin hengkang dari MU. Inter dan Juventus menjadi dua klub yang kerap dikaitkan dengannya. Teranyar, MU menolak tawaran 54 juta Poundsterling dari Inter.

Bursa transfer Liga Primer Inggris ditutup, Kamis (8/8/2019). Tapi, Lukaku masih bisa pindah ke klub luar Inggris karena bursa transfer baru akan ditutup pada 2 September mendatang.

Lukaku sebenarnya nyaris pindah ke Juventus dimana kedua klub dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Bianconeri memasukkan nama Dybala dalam proposal transfer. Tapi, Dybala menolak pindah ke MU dan transfer pun batal.

Sumber: Daily Mail

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA