Inter Capai Kesepakatan untuk Transfer Lukaku

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Kamis 08 Agustus 2019
share
Romelu Lukaku - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Romelu Lukaku. Inter tinggal merampungkan persyaratan kepindahan Lukaku dari Manchester United.

Laporan dari sejumlah media Italia menyebut Inter dan Lukaku sudah mencapai kesepakatan. Penyerang 26 tahun tinggal menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak untuk merampungkan transfernya ke Inter.

Tuttomercato mengklaim Nerazzurri akan membayar 70 juta Euro (1,1 triliun Rupiah) plus bonus-bonus senilai 13 juta Euro (207,5 miliar Rupiah) sebagai. Sedangkan Calciomercato menulis nilai transfer Lukaku mencapai angka 80 juta Euro (1,3 triliun Rupiah).

Kepindahan Lukaku ke Inter sudah mulai tercium sejak awal pekan ini setelah agen pemain Belgia, Federico Pastorello, terbang ke Inggris dengan maksud bertemu dengan manajemen MU membahas perampungan transfer si pemain.

Lukaku sudah lama menjadi target pelatih baru Inter, Antonio Conte, saat ia masih menangani Chelsea.

Selain Inter, Juventus juga masuk dalam perburuan Lukaku. Namun, upaya I Bianconeri ditolak MU sebabnya juara Liga Italia 2018-2019 menawarkan skema pertukaran pemain dengan Paulo Dybala plus uang, sedangkan United menginginkan uang tunai.

Sebelumnya, Inter juga memasukkan nama Mauro Icardi dalam skema perekrutan Lukaku, akan tetapi tidak berhasil meyakinkan MU.

Kedatangan Lukaku diyakini akan mendorong Inter segera melepas Icardi, pasalnya pemain asal Argentina itu dipastikan tidak masuk dalam rencana permainan Antonio Conte.

Sumber: Football-Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA