Alisson Tumbal Kemenangan Telak Liverpool

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 10 Agustus 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Liverpool - Kemenangan telak Liverpool atas Norwich memakan korban. The Reds kehilangan kiper andalannya, Alisson karena cedera.

Liverpool memulai pekan perdana Liga Primer Inggris dengan kemenangan 4-1 atas Norwich, Sabtu (11/8/2019) dini hari WIB. Empat gol kemenangan Liverpool dicetak melalui gol bunuh diri Grant Hanley, Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Divock Origi. Gol tunggal Norwich dicetak Teemu Pukki.

Si Merah harus membayar mahal kemenangan atas Norwich karena Alisson mengalami cedera. Kiper asal Brasil cedera betis kanan usai melakukan tendangan gawang. Mantan kiper AS Roma akhirnya ditarik keluar lapangan dan digantikan Adrian.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp belum tahu seberapa parah cedera Alisson. Tapi, pria asal Jerman tak terlalu cemas karena dia percaya dengan Adrian.

"Kondisi Alisson tidak bagus, tapi kami akan mencari solusi dan menatap ke depan. Dia merasa sakit di bagian betis. Dia sempat menoleh ke belakang, karena dia mengira ada sebuah benda yang mengenainya," kata Klopp, dikutip dari BBC.

"Tapi Adrian kiper yang bagus. Dia sangat tenang saat menguasai bola dan bagus dalam menghentikan tendangan lawan. Itu sebabnya kami mendatangkan dia. Ini bagus untuknya, tapi kami sedikit bermasalah dengan Alisson," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA