Inter dan Bayern Sepakati Transfer Perisic

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 11 Agustus 2019
share
Ivan Perisic - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Bayern Muenchen terkait transfer Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia diyakini tinggal menjalani tes medis.

Menurut Sky Sport Italia, Perisic tak masuk dalam skuad Inter untuk menghadapi Valencia di laga persahabatan. Inter dan Bayern disebut sudah mencapai kesepakatan untuk Perisic dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Bayern membayar 5 juta Euro untuk meminjam Perisic dengan opsi permanen di akhir musim. Die Roten disebut akan membayar penuh gaji Perisic selama masa peminjaman dari Inter.

Perisic dikabarkan tak masuk dalam rencana permainan pelatih Antonio Conte. Itu sebabnya Perisic bersedia kembali ke Bundesliga, kompetisi yang tak asing lagi baginya karena pernah bermain bersama Wolfsburg dan Dortmund.

Bayern sedang gencar mencari pemain sayap setelah ditinggal Franck Ribery dan Arjen Robben. Upaya mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City mendapat penolakan. Lagi pula, Sane mengalami cedera ACL (Arterior Cruciate Ligament) dan terancam absen tujuh bulan.

Sumber: Football Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA