Van de Beek Segera Teken Kontrak di Madrid

AP
Oleh Andi Putra
Senin 12 Agustus 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Amsterdam - Donny Van de Beek tampaknya akan segera menandatangi kontrak bersama Real Madrid dalam beberapa hari ke depan.

Gelandang Ajax Amsterdam itu telah santer dikaitkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Ia sendiri pun sudah mengakui bahwa Madrid ingin merekrut.

Van de Beek menjadi target transfer Madrid di musim panas ini, setelah usaha untuk mendatangkan Paul Pogba dan Christian Eriksen sudah tidak mungkin diwujudkan.

Dengan jendela transfer La Liga Spanyol baru akan ditutup pada 2 September nanti, Los Blancos diperkirakan akan berusaha keras untuk mendapatkan pemain internasional Belanda tersebut.

Sementara pemain 22 tahun itu mengkonfirmasi bahwa pembicaraan masa depannya masih berlanjut, dan ia berkesimpulan bahwa kesepakatan hampir tercapai.

"Bukan rahasia lagi bahwa masa depan saya sedang dibahas dengan Ajax," kata Van de Beek dikutip dari Football Espana.

"Pembicaraan tentang langkah potensial sedang berlangsung dan mudah-mudahan kita akan mencapai kesimpulan segera," lanjutnya

"Namun, untuk saat ini saya fokus pada Ajax dan saya akan bermain dalam pertandingan dengan PAOK akhir pekan ini," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA