Madura Utd Resmi Dapatkan Gelandang Asal Brasil

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Senin 12 Agustus 2019
share
(beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United resmi mengontrak Diego Assis Figueiredo sebagai pemain asing non-Asia. Namun, pemain baru belum bisa dimainkan dalam waktu dekat.

Diego Assis merupakan pemain kebangsaan Brasil, ia direkrut untuk mengisi pos gelandang yang ditinggalkan pemain asal Liberia, Zah Rahan Krangar, yang terpaksa menepi dalam waktu lama akibat cedera yang dideritanya.

"Penandatanganan kontrak Diego Assis sebagai pemain Madura United sudah selesai dilakukan," demikian tulisan pada salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United, Senin (12/8/2019).

Akan tetapi, pemain 31 tahun masih harus bersabar menjalani debut di Liga 1 2019. Ia baru bisa bermain di putaran kedua kompetisi sebab slot pemain asing non-Asia Madura United masih tercatat atas nama Zah Rahan Krangar.

"Meski resmi berbaju Madura United, Diego Assis baru bisa dimainkan setelah proses pendaftaran ke operator kompetisi disahkan. Selamat bergabung bersama Laskar Sape Kerrab, Diego Assis," lanjut isi pernyataan.

Saat ini, Madura United selalu tampil dengan mengandalkan satu pemain asing di awal kompetisi yaitu Aleksandar Rakic. Selain Zah Rahan, Madura United juga kehilangan satu pemain asing Asia yaitu Dane Milovanovic.(beritajatim)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA