Pemain Futsal Brasil Tewas Ditembak

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 13 Agustus 2019
share
(Foto: as.com)

INILAHCOM, Rio Grande do Soul - Nasib tragis dialami pemain futsal Corinthians, Douglas Nunes da Silva. Ia tewas beberapa saat setelah bertanding, apa penyebabnya?

Douglas jadi korban penembakan berselang beberapa jam setelah Corinthians kalah dari Atlantico di semifinal Piala Brasil, Senin (12/8/2019) pagi waktu setempat.

Dari pengakuan saksi mata, Douglas yang saat itu tengah menghabiskan waktu di sebuah bar terlibat adu mulut dengan sejumlah pria. Tak lama berselang, Douglas ditembak ketika keluar dari bar. Belum bisa dipastikan cekcok tersebut berkaitan dengan insiden penembakan Douglas.

Douglas sempat mendapat perawatan dari tim medis yang tiba beberapa menit kemudian setelah menerima laporan ada korban penembakan. Namun, upaya tim medis tak bisa menyelamatkan nyawa pemain futsal 27 tahun itu.

Sebagai bentuk penghormatan dan masa berkabung atas meninggalnya Douglas, Asosiasi Futsal Brasil (CBFS) mengumumkan penundaan pertandingan final antara Atlantico melawan Carlos Barbosa.

"Sport Club Corinthinas Paulista menyesalkan kematian Douglas Nunes dari tim futsal kami, yang ditembak mati pada waktu menjelang pagi. Dukungan kami untuk keluarga, dan teman-teman dekatnya di momen sulit ini," demikian pernyataan resmi Corinthians melalui akun Twitter.

Sumber: AS

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA